RESEP HEPATITIS A, B, C

Penyakit Hepatitis adalah penyakit yang disebabkan oleh beberapa jenis virus yang menyerang dan menyebabkan peradangan serta merusak sel-sel organ hati manusia. Penyakit Hepatitis diketegorikan dalam beberapa golongan, diantaranya penyakit hepetitis A,B,C,D,E,F dan G. Di Indonesia penderita penyakit Hepatitis umumnya cenderung lebih banyak mengalami golongan penyakit Hepatitis B dan Hepatitis C.

Jenis-Jenis Penyakit Hepatitis

1. Penyakit Hepatitis A

Penyakit Hepatitis A merupakan tipe penyakit hepatitis yang paling ringan. Infeksi virus hepatitis A (VHA) biasanya tidak sampai menyebabkan kerusakan jaringan hati (liver) yang parah. Mayoritas mereka yang terinfeksi oleh virus ini dapat pulih sepenuhnya. Penyakit Hepatitis A menular melalui makanan atau minuman yang terkontaminasi oleh VHA.

2. Penyakit Hepatitis B

Penyakit Hepatitis B merupakan jenis penyakit hepatitis yang berbahaya. Jenis penyakit hepatitis ini merupakan jenis yang paling mudah menular dibanding jenis penyakit hepatitis yang lain. Penyakit Hepatitis B menular melalui kontak darah atau cairan tubuh yang mengandung virus hepatitis B (VHB). Seseorang dapat saja mengidap VHB tanpa disertai gejala-gejala klinik ataupun kelainan dan gangguan kesehatan. Orang tersebut disebut pembawa VHB atau carrier VHB.

3. Penyakit Hepatitis C

Penyakit Hepatitis C dapat menyebabkan peradangan hati yang cukup berat. Diperkirakan 80% infeksi virus hepatitis C (VHC) berkembang menjadi penyakit hepatitis kronis dan dapat menyebabakan sirosis ataupun kanker hati. Pada penyakit hepatitis C, peradangan yang berkembang menjadi sirosis ataupun kanker hati memakan waktu yang relatif lebih singkat daripada apa yang terjadi pada kasus penyakit hepatitis B. Penyakit Hepatitis C menular melalui darah, biasnya karena transfusi atau jarum suntik yang terkontaminasi VHC.

4. Penyakit Hepatitis D

Penyakit Hepatitis D sering dijumpai pada penderita hepatitis B. Mengapa demikian? Jawabnya adalah virus hepatitis D atau VHD ukurannya sangat kecil dan sangat tergantung pada virus hepatitis B atau VHB. VHD membutuhkan selubung VHB untuk dapat menginfeksi sel-sel hati (liver). Tak menherankan jika cara penularan VHD sama dengan penularan VHB.

Seseorang dapat terjangkit hepatitis B dan D akut secara bersamaan. Sebagian besar dapat sembuh dengan sendirinya tergantung ketahanan tubuhnya. Penderita hepatitis B kronik dapat terkena hepatitis D akut, dan biasanya penyakit hepatitis D nya berubah menjadi kronis. Kasus tersebut dapat juga berkembang menjadi sirosis hati dalam waktu lebih singkat.

5. Penyakit Hepatitis E

Penyakit Hepatitis E bersifat menyerupai hepatitis A begitu pula dengan cara penularannya. Namun tingkat keparahannya penyakitnya lebih ringan dibanding hepatitis A. Seperti hepatitis A, hepatitis E sering bersifat akut dengan masa sakit singkat namun jika penderita dalam kondisi ketahanan fisisk lemah, penyakit hepatitis E dapat parah hingga menimbulkan kegagalan fungsi hati (liver). Virus hepatitis E atau VHE menyebar melalui makanan dan minuman yang tercemar feses yang mengandung VHE.

6. Penyakit Hepatitis F

Baru ada sedikit kasus yang dilaporkan. Saat ini para pakar belum sepakat hepatitis F merupakan penyakit hepatitis yang terpisah.

7. Penyakit Hepatitis G

Penyakit Hepatitis G memiliki sifat dan cara penularan yang hamir sama dengan hepatitis C, yaitu melalui darah. Penyakit Hepatitis G biasanya berlangsung kronis tetapi sampai saat ini penyakit hepatitis G diketahui tidak menyebabkan efek yang serius.

Solusi Terbaik dan Aman Pengobatan Penyakit Hepatitis Dengan Xamthone Plus

Apa itu xamthone plus ? Amazing Juice For Amazing Health!!!!

Xamthone plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas NOMOR SATU . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

Mengapa Xamthone Plus jus manggis memiliki kemampuan mengobati penyakit hepatitis ?

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .

Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa obat herbal penyakit hepatitis xamthone plus memilik efek  anti kanker seperti kanker mulut, kankerdarah (leukeumia), kanker payudara dan kanker hati. Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks / rahim manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

PAKET PENGOBATAN HERBAL HEPATITIS A, B, C

Nama Penyakit

Obat yang di Konsumsi

Cara Penggunaan

Pantangan

Harga Paket Pengobatan

Hepatitis A, B, C The Brian / Murbei 2 X Sehari, 1 Sachet Pedas, Pahit

505,500

Madu Cerna 3 X Sehari, 3 Sendok Makan Kecemasan / Khawatir, Kesal / Jengkel / Sedih

Belum Termasuk Ongkos Kirim

Curcuma Alba Juice 3 X Sehari, 3 Sendok Makan Daging Ayam, Cabe, Daging kambing, Kopi
Super MGL Capsule 4 X Sehari, 1 Kapsul
Xamthone 3 X Sehari 30 ml

AGAR MEMNDAPATKAN KHASIAT YANG MEMUAS DAN SEMBUH SECARA TOTAL MINAL 4 PAKET YG HARUS DI HABISKAN

TESTIMONY PENDERITA HEPATITIS SEMBUH DENGAN XAMTHONE PLUS

M. Rifqi (17 Tahun) adalah saudara tertua dari 3 bersaudara. Adiknya baru duduk di kelas 2 SMA dan Kelas 3 SMP, sudah sewajarnyalah kalau M. Rifqi ini menjadi tumpuan dan harapan keluarganya. Tapi apa yang terjadi musibah itu datang dan meluluh lantakan harapan keluarga miskin ini yang rumahnya menumpang di komplek perumahan SDN 23 Kelurahan Bandar Jaya Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan.

Riwayat sakit ananda M. Rifqi berawal 2010. Mulanya dia sudah mengidap sakit Hipatitis, maag dan sering mengalami sakit kepala. Tetapi sebagai anak tertua dari 3 bersaudara ini dia tetap pantang menyerah dan tetap rutin pergi ke sekolah dari pagi sampai sore. Aktifitas ini membuat kondisinya drop dengan Hemoglobin 5,9 (normalnya 14 – 18 g/dl) sehingga harus menjalani transfusi darah.

Inilah awal mula bencana itu dimulai. Sewaktu menjalani transfusi darah terjadi kesalahan transfusi dimana M. Rifqi bergolongan darah B+ ditransfusi dengan darah AB. Sehingga kondisinya makin parah dan harus menjalani cuci ginjal 2 kali dalam seminggu ke RSUD Palembang dari tahun 2010 sampai sekarang.

Saat Bantuan Sosial  XAMthone Plus dari Yayasan UFO bulan Juli 2011 datang ke rumahnya. Kondisi M. Rifqi sudah sangat menyedihkan, berat badannya tinggal 36 kg. Untuk berdiri dan berjalan saja  harus menggunakan tongkat kayu karena memang sudah tak memiliki kekuatan fisik lagi. Saat duduk terlalu lama M. Rifqi sering merintih rasa sakit dibagian bokong dan punggungnya.

“Lihatlah sendiri kondisinyo sekarang, kadang kami ingin nangis sendiri melihatnya, tapi makmano lagi inilah nasib kami. Bahkan, kalo lagi parahnyo untuk tegak bae terpakso dibopong atau digendong,” ungkap Alfian, ayah Rifqi.

Satu bulan kemudian setelah mengkonsumsi Xamthone Plus. M. Rifqi sudah bisa berjalan tanpa tongkat dan bisa membantu ibunya belanja ke warung sekitar dan sudah bisa duduk tanpa merintih rasa sakit.

Pada tanggal 10 September 2011, Hepatitis yang diderita M.Rifqi dinyatakan sembuh melalui uji Lab dari RSUP Dr. Mohammad Hoesin Palembang. Tidak puas dengan hasil uji lab pertama keluarganya melakukan pemeriksaan kembali ke Balai Besar Laboraturium Kesehatan Palembang pada tanggal 16 September 2011 dan hasilnya NEGATIVE.

Sedangkan kadar ureum dan creatinin pada bulan Juni 2011, tiga bulan sebelum dilakukan pengobatan XAMthone Plus adalah ureum = 378 mg/dl dan creatinin = 13,4 mg/dl dan tanggal 10 September 2011 setelah pengobatan ureum = 153 mg/dl dan creatinin = 12,5 mg/dl.

“Mudah-mudahan ananda M. Rifqi benar-benar menemukan kembali kesehatannya, dari itu kami minta do’anya juga. Begitupun do’a dari kami semoga usaha bapak ini mendapat berkah dan sukses selalu adanya. Atas bantuan pengobatan ini kami pribadi sekeluarga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga,” ungkap ibu Rifqi. “Mungkin, tanpa bantuan pengobatan ini bagaimana kesehatan M. RIFQI kedepannya, kami tidak tahu. Oya, M. Rifqi sekarang tidak lagi mengkonsumsi obat-obatan dari dokter, melainkan obat-obatan herbal dari bapak saja yang kami berikan,” lanjut Robiatul Adawiyah ibu Rifqi.

Demikian testimoni ini kami buat apa adanya, berdasarkan kenyataan dan fakta yang kami dapatkan. Satu lagi fakta membuktikan bahwa XAMthone Plus produk asli Putra Bangsa Indonesia ini mampu menjadi harapan untuk membantu penyembuhan penyakit-penyakit kronis dan penyakit yang belum ada obatnya di Indonesia dan dunia. Bila dikonsumsi rutin bagi orang sehat maka akan menjaga stamina dan membuat awet muda. Tidak percaya? Buktikan sendiri khasiatnya

2 responses to “RESEP HEPATITIS A, B, C

  1. ismet

    Assalamualaikum wwb
    Saya mau tanya Pak kebetulan ada keluarga yang mau dapatkan informasi tentang hal sbb:
    * Apa namanya obat untuk menyembuhkan hepatitis B
    * kemudian apakah tidak ber-pengaruh pada penderita sakit maag ketika minum obat ini?

    Mohon bantuan balasan dan jawabanya

    Wassalam

  2. Ping-balik: HERBALIST XAMthone Plus | Klinik Herbal Online

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s